KPU SLEMAN GELAR TES TERTULIS CALON PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) PEMILU SERENTAK 2019

Kamis, 08 Februari 2018

Sleman - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman mengadakan Tes Tertulis Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kamis (8/2) dengan jumlah peserta 189 (seratus delapan puluh sembilan) orang yang terdiri dari 17 (tujuhbelas) kecamatan se-Kabupaten Sleman. 

Melihat antusias dari jumlah pendaftar PPK maka tes tertulis dibagi menjadi 3 (tiga) ruangan yang bertempat di Prima SR Hotel & Convention. Dalam sambutannya Ahmad Shidqi Ketua KPU Kabupaten Sleman menegaskan: "Kita sebagai penyelenggara pemilu harus mempunyai integritas agar pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 bisa berjalan dengan baik dan diawali dengan pelaksanaan tes tertulis PPK ini semangat integritas harus kita laksanakan" ujarnya. 

Peserta seleksi merupakan hasil dari pendaftaran yang telah dilakukan KPU Kabupaten Sleman pada 25-31 Januari 2018.  Nantinya dari tiap kecamatan akan dipilih 3 (tiga) orang PPK yang akan bertugas membantu pelaksanaan Pemilu 2019. Setelah melewati tahap seleksi administrasi dan menjalani tes tulis, peserta kemudian akan mengikuti tes wawancara. Semoga semangat dan antusias calon penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan ini menjadi awal yang baik untuk terselenggaranya pemilu serentak 2019 agar sukses dan lancar dalam setiap tahapannya. (om)

 

Bagikan via media sosial